Senin, 12 Mei 2014

Pembukaan Entri

Hallo, Selamat Malam! Apa kabar? Semoga Allah senantiasa melindungi kita semua. Aamiin

Nah, di blog LFE Berbagi Ilmu ini kemungkinan besar saya akan banyak memposting tentang Hukum Ekonomi Syariah, karena pendidikan kuliah saya berlatar belakang Hukum Ekonomi Syariah. Berhubung saya jurusan Muamalah konsentrasi Perbankan Syariah di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Tetapi tidak menutup kemungkinan saya juga akan memposting ilmu-ilmu yang saya dapatkan selama saya belajar di instansi pemerintah maupun informal tak lepas juga ilmu-ilmu yang didapat dari luar. Pokoknya saya niatkan apa yang saya posting di sini adalah Lillahi Ta'ala untuk menebarkan manfaat kepada sesama, semoga berkah. Aamiin.

Selamat menelusur apa-apa yang ada di blog ini :) Don't forget, budayakan untuk meminta maaf dan berterima kasih.

Salam.


Bandung, Mei 2014

LFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar