Jumat, 02 Mei 2014

Opening Blog

Assalamualaikum Warohmatulloh Wabarokaatuh.

Salam sejahtera dan salam silaturahmi.
Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di blog terbaru saya LFE Berbagi Ilmu Semoga dengan hadirnya blog ini dapat membantu Anda yang haus dalam pencarian segala ilmu pengetahuan, wawasan dan pengalaman.
Latar belakang dengan dibuatnya blog ini adalah berawal dari pemikiran saya dari jauh-jauh hari tentang berbagi ilmu. Utamanya dari setelah mengkaji kitab Ta'lim Muta'alim yang menjelaskan bahwa ilmu itu bukan hanya sekedar diketahui saja melainkan diamalkan dibagikan kepada yang lain agar menjadi berkah dan bermanfaat untuk yang lainnya dan tentunya membutuhkan. Dengan latar belakang itulah saya berinisiatif untuk membuat blog baru khusus untuk berbagi ilmu pengetahuan, wawasan dan pengalaman yang telah saya dapatkan selama saya hidup, agar ilmu yang saya dapatkan mengalir dengan berkah dan bermanfaat. Kendatipun saya bukan orang yang sempurna dan sangat dangkal sekali ilmu yang saya dapatkan, sebenarnya. Tetapi ada hadis yang menjelaskan bahwa "Sampaikanlah walau satu ayat"
Semoga Allah senantiasa memberikan maghfirohnya kepada kita semua. Aamiin
Selamat membaca dan menelusur apa-apa yang tersedia di blog sederahana ini, semoga bermanfaat. Tebarkanlah segala kebaikan hanya karena Allah untuk menjadi bekal hidup kita di akhirat nanti. Hidup ini hanya jembatan menuju kekekalan. Semoga kita semua dikumpulkan dengan orang-orang yang benar.

"Khoirunnaas Anfauhum Linnaas"

Salam.
LFE


Cianjur, 02/05/2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar