Jumat, 09 Mei 2014

Introducing

Salam.
Kembali lagi bersama saya dan tentunya di blog LFE Berbagi Ilmu. Sebelum menelusur lebih jauh mencari apa-apa yang ada di blog ini. Ada baiknya saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. :)
Saya adalah pemimpi, penulis, penyanyi, pembawa acara, traveler, dan penakut dengan hal-hal yang berbau horor. :|
Nama saya Lina Fatinah, dan mempunyai nama pena yaitu Lina Fathiinah Eljamil. Jika kamu memasukan keyword nama pena saya, pasti akan banyak bermunculan info yang terkait dengan saya. Hehe
Sebenarnya nama lengkap dari orang tua itu Lina Fatinah Tull Ilmi yang mana mempunyai arti (Lina= Lembut, Fatinah= Orang yang cerdas, Tull Ilmi= Dalam Mencari Ilmu). Namun jika kembali kebeberapa silam lalu ketika umur saya masih genap enam tahun, saya di daftarkan sekolah di MDA Darul Falah dan SDN Jambudipa 3 itu dengan nama Lina Fatinah. Jadi, Secara sah nama saya yang diakui oleh negara secara tertulis adalah Lina Fatinah, baik itu di KTP, KTS, KTM
Lalu mengapa saya mempunyai nama Lina Fathiinah Eljamil?
Jawabannya, karena awalnya saya mencari penulisan kata "Fatinah" dalam bahasa arab dengan secara latin, dan ternyata "Fatinah" bahasa arab ditulis dalam latin adalah Fathiinah, awalnya memang mengasumsikan tulisannya alay, terdapat huruf "h" diantara "t" dan "i" pun huruf "i"-nya dua
. Tapi entah mengapa, saya langsung memakainya saja. hehe
Nah, sedang "Eljamil"-nya itu diambil dari nama akhiran Bapak saya, yaitu Nurjamil. Dengan itu saya menambahkan "Eljamil" dengan tujuan agar supaya berkah mencantumkan akhiran nama dari Bapakku. Sekalipun memang salah jika "Jamil" itu dicantumkan pada nama perempuan, karena dalam bahasa arab "Jamil" itu mempunyai arti "Tampan" Sedang untuk perempuan seharusnya "Jamilah" yang berarti "Cantik".
Tapi, kembali lagi dengan tujuan saya mencantumkan nama itu. Yang terpenting, nama saya adalah nama terindah yang pernah dimiliki "Lina Fatinah" berarti lembut, dan orang yang pintar. Semoga menjadi Doa untuk yang mempunyai nama itu. Aamiin.
Saya lahir dari seorang Ibu yang luar biasa. Saya mencintai kedua orang tua, kakak dan adik. Saya anak ke 5 dari 9 bersaudara. Anak pertama meninggal ketika masih bayi, jadi yang ada 8 termasuk saya. Saya asli orang sunda. Tinggal di Cianjur. Namun sedang menyulam studi di kota Bandung yaitu di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, pun berencana S2 nanti ke Eropa atau ke Ausie. Mohon doanya dari teman-teman, semoga terwujud. Aamiin. :)
Jika teman-teman ingin mengetahui info lebih detail tentang saya secara deskriptif bisa lihat di blog saya yang ini The Journey of My Memories, di klik saja. :)
Atau kunjungi:
FB : Lina Fathiinah Eljamil
FP : Lina Fathiinah Eljamil
Twitter:  @lina_fathiinah
Nah, sekarang kenalkan dirimu dengan meninggalkan komentar di sini ;)

Salam.
LFE
Bandung, 09/05/14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar